PROFIL PERUSAHAAN
PT. Mazda Motor Indonesia adalah perusahaan distribusi seluruh sahamnya dimiliki oleh Mazda Motor Corporation. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006, namun jaringan distribusi telah berkembang terus. Ada 20 dealer yang tersebar di Indonesia saat ini, termasuk Jakarta, Jawa Timur, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Bali, dan Medan. Perluasan ini tentu tidak mempunyai rencana pada berhenti dan jaringan distribusi yang lebih adalah tentang untuk datang.
Mazda Motor Corporation didirikan pada Januari 1920, Mazda meluncurkan mobil penumpang pertamanya di awal 1960-an. Masih bermarkas di Hiroshima di Jepang barat, jajaran hari ini Mazda Motor Corporation sebagai salah satu pembuat mobil terkemuka Jepang. Mazda alasan eksistensi adalah membuat mobil yang fun to drive. Pesan merek "Zoom-Zoom" bertujuan untuk mengekspresikan semangat yang penuh gairah dalam kenikmatan berkendara yang mendorong maju Mazda. Zoom-Zoom adalah suara yang membuat anak-anak ketika mereka menggambarkan gerak. Mazda adalah salah satu perusahaan mobil yang unik yang nilai-nilai kegembiraan dan pembebasan yang dibuat oleh gerakan - maka semangat Zoom-Zoom berada di jantung dari setiap mobil Mazda. Zoom-Zoom roh adalah tentang emosi gerak, mobil menarik yang membalikkan kepala dan memuaskan orang yang berjiwa muda dan cinta mengemudi. Mazda praktek semangat dengan merancang dan membangun jenis mobil yang membawa lencana tersebut.
Selanjutnya, dalam budidayanya tumbuh dan berkembang bisnis, PT. Mazda Motor Indonesia adalah mengikuti "Mazda Way" dari Mazda Motor Corporation. "Mazda Way" terdiri dari tujuh prinsip dalam berbisnis, yaitu:
1. Integritas: Kami terus bertindak dengan integritas terhadap pelanggan kami, masyarakat, dan pekerjaan kita sendiri.
2. Dasar-dasar atau Flawless Eksekusi: Kita mencurahkan diri untuk dasar-dasar, dan membuat upaya mantap dalam langkah demi langkah fashion.
3. Continuous Kaizen (Continuous Improvement): Kami terus meningkatkan dengan kebijaksanaan dan kecerdikan.
4. Challenger Roh: Kita menetapkan tujuan tinggi dan terus menantang untuk mencapainya.
5. Self Initiative: Kita berpikir dan bertindak dengan "inisiatif sendiri".
6. Tomoiku (Reksa Belajar atau Orang Development): Kami belajar dan mengajar satu sama lain untuk pertumbuhan dan keberhasilan bersama kita.
7. Satu Mazda: Kita berpikir dan bertindak dengan pandangan "global".
Tidak ada komentar:
Posting Komentar